Foto (Humas Satgas Konga)

Pemeriksaan Perlengkapan Satgas Konga

Lebanon, 14/9 - PEMERIKSAAN PERALATAN. Seorang anggota Tim ORI (Operational Readiness Inspection) UNIFIL melakukan pemeriksaan peralatan Konga XXV-D/UNIFIL di Gajah Mada Base, UN Posn 7-3, Lebanon Selatan, Kamis (13/9). Tim ORI yang diketuai Henri Marcel dengan enam anggota diterima Wadan Satgas Konga XXV-D/UNIFIL Mayor Laut (PM) Wahyu Dwi Sulistyo, S.T., dan perwira Staf yang terlibat dalam pelaksanaan ORI tersebut. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi peralatan utama dan peralatan pendukung serta alat perlengkapan satuan dan perlengkapan perorangan lapangan yang digunakan oleh personel dalam kegiatan operasional sehari-hari. (Foto: Humas Satgas Konga)


Become a fan! Email! Linkedin! Follow us! Youtube! Google Plus! Pinterest!

Terpopuler

  • Pertanian Indonesia Sedang Sakit, Perlu Pemimpin yang Memahami Petani

    Dia mengatakan, kasus impor beras, daging sapi dan bawang merah menggambarkan pertanian Indonesia sedang sakit. Perekonomian lebih mengutamakan kepentingan penguasa dan pengusaha yang mencari untung sesaat daripada petani yang hidup makin melarat.

  • Kasus JIS Bukan Kejahatan Pidana Biasa

    Reza menilai kasus ini sudah menciptakan ketakutan luar biasa di kalangan orang tua dan keluarga. Karena itu, ia berharap aparat penegak hukum juga harus memandang kasus ini sebagai kejahatan yang luar biasa dengan penanganan yang berani dan lebih progresif.

POLLING

  • Wakil Presiden untuk Jokowi

    Siapakah yang menurut Anda akan menjadi calon wakil presiden yang mendampingi Jokowi?


    Jusuf Kalla
    Muhaimin Iskandar
    Mahfud MD
    Hatta Rajasa
    Gita Wirjawan
    Anis Matta
    Dahlan Iskan
    Rhoma Irama
    Pramono Edhie Wibowo
    Tokoh lain

    security image
    Masukan Kode captcha :