Panwaslu Serahkan Kasus Iklan Prabowo ke Polda Metro Jaya

Jum'at, 14 September 2012 , 09:00:30 WIB - Politik

Panwaslu Serahkan Kasus Iklan Prabowo ke Polda Metro Jaya
Ramdansyah/republika.co.id

JAKARTA - Panitia Pengawas Pemilu DKI Jakarta merekomendasikan kasus iklan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) ke Polda Metro Jaya. Dalam iklan ini Probowo Subianto diduga melanggar aturan kampanye.

Ketua Panwaslu, Ramdansyah, mengatakan pelaporan ke Polda Metro Jaya dilengkapi rekomendasi berkas penerimaan laporan dari tim kampanye Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, dengan barang bukti, serta surat pengantar yang ditujukan kepada Kapolda terkait dugaan pelanggaran tindak pilgub.

"Kami juga membawa hasil kajian analisis yang ditandatangani tiga komisioner Panwaslu DKI serta berkas pemeriksaan empat televisi nasional, badan pengawas periklanan, biro iklan, dua tim kampanye, dan APPSI," ujar Ramdansyah, Kamis (13/9).

Seperti diketahui, iklan yang menayangkan sosok pasangan Jokowi-Ahok tersebut ditayangkan di empat stasiun televisi swasta nasional, yakni Trans 7, Metro TV, TV One, dan Trans TV. Iklan tersebut ditayangkan pada 27 Agustus 2012.


beritajakarta.com

Redaktur : Dudi Sabil Iskandar

Become a fan! Email! Linkedin! Follow us! Youtube! Google Plus! Pinterest!

POLLING

  • Jerat Pidana Bagi Pengguna Jasa Prostitusi

    Tidak hanya pihak mucikari, penegak hukum juga harus menjerat pidana para pengguna jasa prostitusi. Setujukah Anda dengan mosi tersebut? (Polling berlangsung hingga 28 Juni 2015)


    Setuju
    Tidak Setuju
    Abstain

    security image
    Masukan Kode captcha :