Kepolisian Sita Aset JK

Jum'at, 14 September 2012 , 21:32:58 WIB - Hukum

Kepolisian Sita Aset JK
Brigjen Boy Rafli Amar (metrotv.com)

JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Polisi Boy Rafli Amar mengatakan, kepolisian menyita aset bos Koperasi Langit Biru (KLB) Jaya Komara.

"Hingga kini, penyidik kepolisian masih menginventalisir aset dan kekayaan milik Jaya Komara," kata Boy di kantornya, Jakarta, Jumat (14/9).

Beberapa aset yang disita kepolisian antara lain 10 petak sawah di Kuningan Jawa Barat dan dari polis asuransi senilai Rp640 juta.

Dalam kesempatan itu, Boy juga membantah kabar bahwa seluruh aset yang disita mencapai Rp8 triliun.

"Jangan ada asumsi Rp8 triliun dulu. Tidak yang menyebutkan angka Rp8 triliun. Agar tidak menyesatkan, jadi semua yang disita itu sedang diinventalisir. Kalau digabungkan dan diasumsikan dengan harga saat ini akan dilakukan oleh tim penghitung," pungkas Boy.

Reporter : Dimas Triyanto Putro
Redaktur : Budi Afandi

Become a fan! Email! Linkedin! Follow us! Youtube! Google Plus! Pinterest!

POLLING

  • Rekayasa Kasus JIS

    Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/12), menjatuhkan vonis penjara terhadap 5 terdakwa petugas kebersihan Jakarta International School (JIS) dalam kasus kekerasan seksual. Di sisi lain, muncul pula suara dugaan terjadinya kejanggalan dan rekayasa kasus JIS. Setujukah Anda, dalam kasus JIS ini terdapat dugaan kejanggalan dan rekayasa oleh penegak hukum?


    Ya
    Tidak
    Tidak Tahu

    security image
    Masukan Kode captcha :