Wanita Diadili setelah Buang Bayi di Tempat Sampah

Jum'at, 14 September 2012 , 00:00:00 WIB - Wanita

Wanita Diadili setelah Buang Bayi di Tempat Sampah
Express and Star

Seorang wanita berusia 24 tahun didakwa melakukan percobaan pembunuhan terhadap bayi. Ia membuang bayi perempuan di tempat sampah di Blok Flat di Wolverhampton. Kini, wanita itu akan diadili di Pengadilan Wolverhampton Magistrates, Kamis (13/9).

Pihak keamanan masih memeriksa seorang berusia 32 tahun. Ia ditangkap karena dicurigai membantu pelaku. Namun, ia dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Polisi menemukan bayi perempuan, diyakini baru berumur beberapa hari di bawah saluran pembuangan sampah di Weston Pengadilan, Boscobel Crescent, Sabtu malam. Saat ini kondisi bayi masih kritis dan dirawat di Rumah Sakit Anak Birmingham. Wanita dan pria tersebut diketahui sebagai pekerja sosial.

expressandstar.com

Redaktur : Dudi Sabil Iskandar

Become a fan! Email! Linkedin! Follow us! Youtube! Google Plus! Pinterest!

POLLING

  • Kriminalisasi oleh Polri

    Pasca-penetapan tersangka Komjen Budi Gunawan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), marak penyebutan istilah kriminalisasi, merujuk pada sejumlah laporan tindak pidana terhadap pimpinan KPK, aktivis, dan pegiat antikorupsi. Namun, Wakil Presiden Jusuf Kalla berpendapat hal itu bukan kriminalisasi melainkan penegakan hukum. Menurut Anda, apakah langkah Polri itu kriminalisasi atau bukan?


    Ya, kriminalisasi
    Bukan kriminalisasi
    Tidak tahu

    security image
    Masukan Kode captcha :